JAWA POS -
Cristiano Ronaldo langsung terbang menuju Portugal dengan menggunakan jet
pribadinya setelah laga di Vicente Calderon Minggu lalu (4/10). Ronaldo tampak
terburu-buru. Selain harus segera bergabung dengan rekan-rekannya di timnas
Portugal, ada agenda yang mengharamkan Ronaldo absen.
![]() |
Cristiano Ronaldo |
Agenda tersebut
adalah fashion show di Guimaraes. Ronaldo harus hadir dalam acara yang
berlangsung Selasa lalu (6/10). Pasalnya, acara itu memang khusus mempromosikan
brand fashion milik pemain berjuluk CR7 tersebut.
Kali ini Ronaldo
meluncurkan sepatu bertajuk FW15 untuk koleksi musim gugur dan musim panas. Dia
bersama beberapa model memamerkan sepatu rancangannya tersebut. “Awalnya saya
merasa gugup,” kata Ronaldo kepada A Bola. “Ini benar-benar pengalaman yang
sangat baru bagi saya, tapi rasanya sangat menyenangkan,” ujar bintang Real
Madrid itu.
Sepatu FW15
didesain formal klasik. Tetapi, sepatu tersebut juga bisa dikenakan harian.
Sepatu itu terkesan istimewa karena produksinya dilakukan secara manual di
Guimaraes. “Ini adalah sebuah kehormatan bisa meluncurkan koleksi terbaru saya
CR7 Footwear di kampung halaman saya,” ujar mantan kekasih model Irina Shayk
itu.
Sesuai dengan
karakter Ronaldo yang glamor dan berkelas, sepatu rancangannya itu juga dibuat
dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Mulai kulit hingga karet sol sangat
nyaman ketika digunakan. Desainnya juga memiliki karakter yang unik dengan
menciptakan siluet yang cantik di setiap pasang sepatu.
Di Facebook
fanpage dia, Ronaldo mengatakan bahwa FW15 sudah dipasarkan. Harganya pun
bervariasi, Rp 1,5 juta hingga Rp 7,7 juta. Ronaldo juga mengeluarkan koleksi
sepatu untuk anak-anak. Harganya juga sama dengan koleksi untuk pria dewasa.
“Sepatu ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Sepatu ini telah
melewati sederet kontrol kualitas yang begitu ketat,” tutur Ronaldo berpromosi.
FW15 memang telah di pasarkan di peritel terpilih dan juga dijual secara online
di situs resmi CR7 Footwear. Sepatu tersebut diperkirakan menguasai 60–80
persen penjualan di Portugal dan 20 persen di seluruh dunia. (okt/c4/bas)
No comments:
Post a Comment